Pengenalan Pembesaran Payudara

Pengenalan Pembesaran PayudaraPembesaran payudara, yang dikenal sebagai augmentation mammoplasty menjadi baik lebih umum dan lebih aman dalam semua aspek kesehatan. Prosedur bedah untuk meningkatkan payudara ukuran (pembesaran payudara), dan / atau bentuk (mengangkat payudara) dari payudara wanita dianggap “elektif” bedah kosmetik. Namun pengurangan payudara dan rekonstruksi payudara dianggap “korektif” operasi plastik. Untuk alasan ini beberapa rencana asuransi dapat menutupi operasi payudara korektif.

Ada dapat beberapa motivasi di balik pembesaran payudara dan beberapa alasan yang paling umum adalah:

1. Meningkatkan dan menyeimbangkan struktur tubuh menjaga ukuran payudara dalam pertimbangan. Wanita dengan ukuran payudara kecil memilih untuk pembesaran payudara.

2. pengurangan Umum ukuran payudara sering diamati setelah kehamilan dan menyusui. Lift payudara biasanya dilakukan untuk membentuk kembali “kendur” payudara atau implan dapat digunakan untuk mengembalikan ukuran payudara.

3. Ada dapat menjadi variasi antara dua penyebab keputihan, prosedur pembesaran payudara dapat digunakan untuk membawa mereka ke ukuran yang sama.

Sebuah diskusi komprehensif dengan ahli bedah dianjurkan sebelum pembesaran payudara. Setiap calon operasi harus mendapatkan kejelasan tentang proses, dan itu manfaat realistis bersama dengan pemahaman efek samping dan risiko. Dalam istilah bedah, implan payudara dapat dimasukkan di belakang atau di depan otot dada payudara untuk meningkatkan ukuran payudara-line. Pembesaran payudara dapat menanamkan kepercayaan tambah dan meningkatkan citra diri, namun banyak keliru percaya bahwa perubahan penampilan Anda akan sedikit mengubah penampilan Anda serta pandangan Anda dan ini merupakan pendekatan yang tidak sehat. Hal ini diperlukan untuk menjadi sehat dan memiliki citra diri yang sehat sebelum mencari pembesaran payudara.

Ada dua jenis yang paling umum dari implan:

Implan Silicon shell diisi dengan gel silikon, dan
Implan Silicone shell diisi dengan air garam (saline).

Saline diisi implan dilakukan tanpa batasan. Untuk gel-diisi implan, izin diperlukan dari FDA (Food and Drug Administration).

Namun umum, pembesaran payudara adalah operasi sehingga ada kemungkinan hasil yang tak terduga serta risiko kesehatan. Contracture kapsuler adalah masalah yang paling umum yang dialami setelah pembesaran payudara. Hal ini biasanya terjadi ketika jaringan parut di sekitar implan mulai mengencangkan. Ini akan membuat payudara merasa sulit dan tidak nyaman. Penghapusan atau penggantian implan dapat memecahkan masalah ini. Beberapa pembengkakan dan rasa sakit mungkin muncul akibat perdarahan yang berlebihan selama operasi. Selalu ada ancaman infeksi setelah operasi. Butuh waktu untuk menyembuhkan dan setiap paparan elemen menular dapat menyebabkan masalah.

Ada dapat efek buruk pada puting setelah pengurangan payudara, mengangkat payudara atau implan payudara operasi. Mereka cenderung untuk mendapatkan terlalu sensitif, keras dan bahkan pergi mati rasa dalam beberapa kasus. Sebuah implan payudara bisa pecah atau bocor dalam keadaan tertentu, dan kebocoran implan silikon pada khususnya dapat menyebabkan banyak komplikasi mempengaruhi kesehatan dan penampilan. Hal ini dapat terjadi karena tekanan yang berlebihan, cacat atau alasan lainnya.

Wanita muda atau mereka yang merencanakan keluarga harus mencari bantuan dalam pembesaran payudara tidak menyebabkan efek samping selama atau setelah kehamilan. ASI akan tersedia untuk anak dalam waktu seminggu. Tidak ada contoh dari kanker payudara antara wanita yang menjalani pembesaran payudara. Hal ini diperlukan untuk mendeteksi komplikasi pada tahap awal untuk mencegah dampak, karena itu biasa pasca operasi berkonsultasi dengan dokter bedah plastik anda disarankan.

Pembesaran payudara dilakukan di berbagai rumah sakit dan klinik bedah kosmetik dan praktek swasta. Biaya operasi sebagian besar dipengaruhi oleh jenis fasilitas yang disediakan. Biaya bervariasi dengan keterampilan dan pengalaman ahli bedah juga. Anestesi lokal akan diberikan kepada pasien dalam rangka untuk melaksanakan operasi. Penyembuhan lengkap akan mengambil beberapa minggu.