Informasi Umum Pembesaran Payudara

Informasi Umum Pembesaran PayudaraAugmentation payudara menjadi lebih dan lebih umum dengan jenis bedah kosmetik menjadi salah satu jenis yang paling cepat berkembang dari operasi kosmetik. Ada dua alasan mengapa wanita ingin menjalani prosedur ini. Dalam 80% kasus, itu adalah untuk alasan kosmetik, 20% adalah untuk rekonstruksi payudara setelah operasi.

Ada tiga pertanyaan yang harus Anda bertanya pada diri sendiri jika Anda mempertimbangkan menjalani prosedur pembesaran payudara.

Mengapa Anda ingin implan?

Apa yang Anda harapkan untuk mendapatkan dari Operasi Implan Payudara?
Apakah Anda siap untuk jangka panjang menindaklanjuti dan mungkin operasi masa depan dan biaya ini akan memerlukan harus itu diperlukan?

Anda harus ingat bahwa operasi pembesaran payudara adalah prosedur pembedahan invasif besar yang dilakukan di bawah anestesi umum bersama dengan semua risiko yang normal yang dilakukan ketika operasi invasif dilakukan.

Ada dua jenis implan, jaringan Alam dan Implan sintetis yang keduanya sangat berbeda.

Implan Tissue alami biasanya digunakan untuk operasi Rekonstruksi Payudara. Mereka sangat jarang dilakukan untuk alasan kosmetik. Para pasien jaringan sendiri digunakan untuk merekonstruksi payudara. Jaringan berasal baik dari belakang atau perut. Jaringan ini kemudian melekat dada dan dibentuk menjadi bentuk payudara. Dokter bedah harus hati-hati menghapus dan re-direct otot dan suplai darah untuk menjaga payudara baru yang sehat. Prosedur ini juga dapat melibatkan puting ulang konstruksi. Idealnya, puting asli akan dihapus dan kembali menempel ke payudara baru jika itu sehat. Namun, jika itu tidak mungkin, maka ada pengganti sintetis atau puting bisa ditato.

Implan Payudara sintetis yang terbuat dari dua jenis yang saat ini tersedia. Mereka adalah baik gel silikon atau larutan garam. Ada jenis lain di masa lalu, tetapi mereka tidak digunakan lagi karena risiko kesehatan. Baik silikon dan implan saline keduanya terbungkus di shell silikon.

Ada wanita tertentu yang biasanya tidak diterima untuk implan payudara kosmetik. Mereka yang berada di bawah 18, hamil, mereka yang saat menyusui, atau jika Anda hanya memiliki kanker diobati sebagian atau infeksi aktif.

Ada beberapa risiko untuk operasi pembesaran payudara yang harus dipertimbangkan sangat hati-hati karena tidak ada manfaat medis untuk menjalani operasi Augmentation Payudara. Satu-satunya keuntungan tampaknya bahwa perempuan yang memiliki payudara implan memiliki peningkatan kepercayaan diri dan harga diri.

Risiko adalah sebagai berikut. Salah satu risiko adalah kapsuler contracture. Ini mempengaruhi sekitar 1 dalam 10 wanita. Di sinilah jaringan parut secara alami membentuk sekitar implan ini menyebabkan implan mengeras.

Risiko lain adalah infeksi. Ini adalah risiko normal setelah setiap operasi invasif besar. Hal ini biasanya disebabkan oleh pengumpulan darah / cairan di sekitar implan. Tubuh dapat dengan aman menyerap jumlah tertentu, tetapi jika ada terlalu banyak, dapat menyebabkan masalah. Kursus yang biasa tindakan adalah untuk meresepkan suatu program antibiotik.

Ada juga risiko pecah meskipun risiko yang relatif diabaikan sebagai teknik manufaktur modern dan bahan meningkatkan. Juga, solusi dalam implan tidak terlalu beracun. Silikon gel akan tinggal di bentuk aslinya, dan larutan garam dapat diserap dengan aman ke dalam tubuh.

Augmentation payudara adalah lebih dan lebih umum prosedur meskipun sejumlah besar publikasi negatif atas keselamatan implan payudara. Mereka implan yang dianggap tidak aman tidak digunakan lagi. Ada studi yang dilakukan untuk memastikan bahwa para wanita yang memiliki implan ini berusia aman.